Minggu, 10 Agustus 2008

Pertama

Hidup itu menggoreskan pensil di atas kertas,
dengan menembus segala tembok dan merobohkan segala batas

Hidup itu mengabadikan waktu,
dengan nalar
serta daya pikir yang liar

Hidup itu mencari,
dengan segenap dahaga untuk menjadi bermakna

Hidup itu luapan kreativitas.
Lantas mengapa kita harus dijejali dengan paksaan dan kemunafikan??

3 komentar:

ivana.is.here! mengatakan...

Iuuuhh danach!! hahahahaa..
emang d lo..menulis yang benar" sesuai dengan kenyataan. aduaduadu. udalah masuk nanyang aja. ato klo gak amw..itb!hahahahaa..uda kaya promosi uni aja gw.hihihiii...nyuuuu >.<

ubur mengatakan...

emg.drpd promosi mendingan lu bayarin deh hahaha

Anonim mengatakan...

Jgn lupa, Hidup adalah nama majalah. hehehe..

Apa kabar? Msh ingat? Aku ga sengaja nyelonong ke blogmu...

 
Blogger design by suckmylolly.com